Biadap..!!! Perusahaan di Gresik Indonesia Memproduksi sendal berlapadz Allah

Anonymox Palu. Pada Bulan Oktober 2015 indonesia dikejutkan dengan penemuan di sejumlah pasar dengan beredarnya sendal-sendal yang berlapadz Allah.

Dari hasil penemuan MUI jawa timur KH Abdusshomad Bukhori, ada ada tiga bentuk lapadz "ALLLAH" di beberapa produk sendal itu. dia juga mengimbau agar semua orang-orang terutama islam untuk berhati-hati membeli sendal di pasar " saya serukan yang telah membeli untuk tidak menggunakan sendal itu. yang memakai sendal itu sama dengan melecehkan simbol agama islam" Katanya.

yang memproduksi sendal berlapadz Allah adalah PT. Pradipta Perkasa Makmur, Gresik. perusahaan tersebut mengaku teledor dan berdalih bahwa mesin pencetak mesin itu di datangkan dari china. rupanya sendal yang berlapadz Allah sudah beredar sebanyak puluhan ribu sendal.

Pihak perusahaan telah mengirimkan surat kepada MUI dan berjanji akan menarik puluhan ribu sendal yang telah beredar di pasaran dan akan secepatnya merubah desain mesin cetak sendal akan secepatnya dikerjakan.

Bagi anda yang mengetahui telah beredarnya puluhan ribu sendal yang berlapadz Allah, mohon untuk berhati-hati ketika membeli poduk khususnya sendal, apabila sudah terlanjur dibeli mohon untuk tidak memakainya karena telah menginjak-injak simbol kebesaran Ummat Islam.

Berikut beberapa gambar-gambar sendal yang berlapadzkan Allah yang telah beredar di pasaran:


Comments
0 Comments

0 komentar: