Instal Game Ps 2 Murah di Kota Palu

Assalamu alaikum. Puji syukur kepada Allah SWT dimana kita masih diberi umur panjang dan keberuntungan sehingga sampai saat ini masih bisa beraktifitas dengan normal. masih bisa bersenang senang dan main game :)

Kali ini sya memberikan informasi tempat instal atau suntik game ps 2 yang murah di kota palu. mungkin biasanya kita isi game ps 2 harganya 5000/game, tapi disini saya akan memberikan penawaran yang lebih menarik bagi pecinta game ps2 di kota palu.

Di rental Ps dan Instal Komputer Demas Tm harga untuk suntuk game hanya rp 2.500 untuk HDD internal, namun untuk hdd ekternal harga suntik game Rp 5.000/game. kenapa harganya berbeda? karena suntik game di HDD external lebih rumit dari pada instal game di HDD internal. salah sedikit saja game yang telah di suntuk akan error. itulah sebabnya mengapa di Rental ps dan Instal Komputer harga suntik game nya berbeda.

Banyak game yang anda bisa pilih disini, mulai dari game petualang, game perang, game bola terbaru, dan lain-lain. bagi yang berminat suntik game ps 2 murah di kota palu bisa menghubungi no 0823-4712-7321. Pin BB 2b09fa1b. tapi sebaiknya lewat sms saja karena kehawatiran pin BB berubah.

Gambar ps 2 hdd internal, Rp 2.500/game


Gambar Ps2 Hdd external Rp 5.000/Game

Comments
1 Comments

1 komentar:

Unknown said...

Alamat dimana mas?