Mudah!!! Cara Bayar Tagihan Listrik PLN Online di Bukalapak

Bukalapak merupakan sebuah situs jual beli online terpercaya dan terbesar di Indonesia. kita bisa membeli berbagai kebutuhan dari gadget terbaru, keperluan rumah tangga, kaos distro, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Penambahan vitur e voucher membuat kemudahan dalam bertransaksi. fitur ini memungkinkan semua member bukalapak bisa membeli pulsa, paket data, pembelian tiket pesawat dan pembayaran PLN.
Untuk pembayaran tagihan listrik PLN sudah bisa dilakukan via aplikasi buka lapak di android dan iphone. namun pembayaran PLN di Aplikasinya hanya terbatas pada pembelian pulsa listrik saja. jika kita ingin membayar tagihan listrik Pasca Bayar, kita harus menggunakan laptop atau komputer.

Berikut merupakan cara Bayar Listrik Pasca bayar di Bukalapak.
  1. Silahkan akses situs buka lapak dan login
  2. Klik tab e voucher dan Tiket
  3. Pilih Listrik PLN
  4. Pilih Listrik Pasca bayar
  5. isi nomor pelanggan di klolom Id Pelanggan
  6. Jika ID benar maka di bawahnya akan muncul data pelanggan mulai dari nama, jumlah tagihan yang harus di bayarkan dan data lainnya.
  7. Silahkan Klik tombol bayar di bawah data-data yang terlihat.
  8. Anda bisa memilih metode pembayaran mulai dari Buka Dompet atau membayar dengan Transfer Bank.
  9. Di kanan halaman terdapat detail yang harus anda bayarkan. silahkan klik bayar.
  10. Jika anda membayar dengan menggunakan dompet bukalapak, akan ada pemberitahuan bahwa transaksi pembayan PLN sudah berhasil dilakukan.
  11. Selesai.
Sangat mudah bukan cara bayar listrik menggunakan buka lapak. untuk lebih jelasnya silahkan anda menonton video nya di bawah ini.

Comments
0 Comments

0 komentar: