Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia



Idwebhosting.com merupakan jasapenyedia layanan domain dan hosting yang pertama dan termurah di Indonesia,memiliki banyak keunggulan yang patut untuk dipertimangkan. domain murah dengan hanya mengeluarkanbiaya 10.000/bulan, sangat luar biasa.

Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia,merupakan gelar yang sangat pantas untuk penyedia domain ini, dan bisa dikatakan nomorsatu di Indonesia,web hosting ini mempunyai banyak pilihan ahiran domain yaitu: .com, .biz. us,..eu,.or.id, .net, .info, .in, .co.id, .org, .name, .asia, .web.id, dan .sch.id. 

Lalu bagaimana dengan featur-feature  yang disediakan...? Idwebhosting.com, mendukung mulai dari teknologi WAP/WML, email, Frontpage,CGI/Perl/, PHP, SSL, SSI, MySQL, cURL, Pre Installed Script dan masihbanyak lagi. Semua itu dapat anda dapatkan dengan gratis / free untuksetiap pembelian paket hosting, dan semua itu dapat digunakan secaraunllimited.

Jika anda berminat untuk membeli domain atau hosting dari Idwebhosting.com, anda hanya butuh persyaratan yg mutlak seperti email, kartu identitas (KTP/SIM) kemudian mengisi form atau formulir pendaftaran yang telah disediakan, dan jika anda masih ragu dengan Idwebhosting.com, anda bisa mencoba free trialnya 

Sudah saatnyalah kita mendapatkan fasilitas web hosting berkwalitasmurah,dan tangguh. tunggu apalagi, ayo rebut nama domain kesukaan anda, sebelumdiambil orang lain. webhosting indonesia......  webhostingkita....!!!!!

Comments
0 Comments

0 komentar: