Profil Syahrini

Nama Lengkap : Syahrini
Agama : Islam
Hobi : Berkuda
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 01 Agustus 1982
Pendidikan : Sarjana Hukum Universitas Pakuan Bogor
Saudara : Anak kedua dari tiga bersaudara

Nama Syahrini mulai ramai dibicarakan publik sejak dirinya duet dengan Anang Hermansyah dalam lirik lagu ‘Jangan Memilih Aku’. Duet Syahrini dengan mantan suami Krisdayanti itu menjadi perhatian karena kemesraan pasangan tersebut saat berada di atas panggung.

Sebelum berkolaborasi dengan Anang, Syahrini lebih dulu merilis album solonya yang bertajuk ‘My Lovely’ pada tahun 2008 lalu. Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 ini mengandalkan lagu ‘Bohong’ dalam album tersebut. Dari situlah, Syahrini memulai debutnya sebagai penyanyi profesional. Album itu membuat Syahrini sering mendapatkan tawaran manggung.

Tetapi, penampilan seksi Syahrini memang sempat mencuri perhatian. Dia mendapat predikat artis seksi. Lama-lama dia gerah juga dengan predikat seksi yang disandangnya. Dia merasa masyarakat mengenalnya bukan karena prestasinya di bidang tarik suara tetapi justru karena gaya pakaiannya yang seksi. Artis berkulit putih ini pelan-pelan berusaha untuk mengubah penampilannya walaupun tak seratus persen berubah total.

Sahabat Nabila Syakieb ini mulai memperbaiki kualitas vokalnya dan berusaha untuk tetap eksis di industri musik tanah air. Meski jadwal menyanyinya padat, Rini tak lupa dengan pendidikannya. Dia tetap menyelesaikan kuliahnya di Universitas Pakuan Bogor, jurusan Hukum. Bahkan, Rini berencana untuk meneruskan kuliahnya ke jenjang S-2. Dia bercita-cita untuk menjadi pengacara.
Comments
0 Comments

0 komentar: