Sosok Profil Facebook Palsu BAYARAN Gita IRAWAN Wiryawan?

Selamat Pagi dan salam sejahtera indonesiaku....

sebagai bangsa indonesia saya merasa perlu untuk memperhatikan dan mempertimbangkan calon pemimpin yang baik untuk negeri saya. kali ini saya menyoroti tentang sosok gita irawan wirjawan yang santer memenuhi beranda facebook saya yang setiap hari tampil sebagai berita diberanda saya, mulai dari iklan website yang linknya selalu mengarah ke sepak terjang dan kehebatan gita irawan wirjawan yaitu indonesiamerahputih.com, ayogitabisa.com, oeone.com dan iklan halaman facebook gita irawan wirjawan.

saya coba membuka halaman facebook seorang gita irawan wirjawan dan ingin mengetahui seberapa besar kelayakan dn kejujurannya menjadi pemimpin negeri ini. saya mendapatkan keganjilan sebuah akun yang selalu memuji dan membela sang capres gitawirjawan. siapakah akun facebook yang saya maksud..? nama akunnya adalah LARAS PRASMETIKA, menurut info di halaman facebooknya, dia membuat akun di facebook pada tanggal 2 februari 2014, bekerja di sinar mas, dan pernah kuliah di universitas air langga, dan tinggal di kota surakarta.

bagi orang yang jeli melihat profil beratasnamakan LARAS PRASMETIKA tentu mengetahui jika profil tersebut adalah profil facebook yang palsu, kita bisa cek di koleksi fotonya, statusnya, dan pertemanannya.

dalam hati saya bertanya apakah ini adalah AKUN FACEBOOK BAYARAN GITA WIRJAWAN, atau pasukan nasi bungkusnya gita wirjawan, atau pasukan sosial media bayaran gita irawan wirjawan tandingan pasukan jaringan sosial media JAsmev (jokowi ahok sosial vonter _search di google) yang menyerang dang mengelabui masyarakat dengan pencitraan yang bertujuan untuk mengalihkan pilihan saat Pemilu 2014.

apa yang membuat saya begitu yakin dengan analisa saya di atas?

Pertama, perhatikan komentar dan pembelaan pemilik akun LARAS PRASMETIKA atas status gita irawan wirjawan di bwah ini:
lihat komentar LARAS PRASMETIKA

 lihat kembali komentar LARAS PRASMETIKA 

Kedua, pada akun LARAS PRASMETIKA tidak ada membuat status yang bersangkutan dengan diri pribadinya, yang ada adalah komentar postingan dari link web pemberitaan dan pencitraan gita irawan wirjawan. liht screnshoot akun milik LARAS PRASMETIKA


itulah unek-unek yang ada dalam fikiran saya yang ingin saya utarakan, dan mungkin saja analisa saya salah. SEMOGA DI PEMILIHAN UMUM 2014 KITA TIDAK TERPENGARUH ATAS PENCITRAAN WAJAH BARU, DAN DAPAT MELIHAT SOSOK YANG TELAH LAMA KONSISTEN MEMBANGUN NEGERI INI.

Comments
0 Comments