Buku Rahasia Al-Fatihah

Al Fatihah menyimpan rahasia besar yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita, sebagai media untuk berdialog dengan Allah dan mengenal-Nya. Siapa pun Anda, bisa mencapai tingkatan ma'rifatullah (mengenal Allah) jika mampu memaknai dan mengamalkan Al Fatihah secara benar.

Setiap hari, begitu sering kita membaca Al Fatihah, baik di saat shalat maupun berdoa. Dengan membacanya saja, Allah akan menurunkan rahmat dan karunia yang begitu banyak untuk kita. Apalagi jika kita mampu memahami makna dan rahasia Al Fatihah.
Manfaatnya tidak hanya untuk kita sendiri, tapi juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Bahkan, karena keagungan Surah al Fatihah, Rasulullah saw. menganjurkan kepada keluarga, sahabat, dan seluruh umatnya untuk mengamalkan Surah al Fatihah sebagai zikir sehari-hari.

Buku ini memberikan tuntunan yang benar dan praktis untuk memahami makna Surah al Fatihah. Pembahasannya lengkap dan mudah dipahami. Dengan membaca buku ini, semoga Anda berhasil menguak rahasia Al Fatihah sehingga membawa manfaat lahir-batin dalam kehidupan Anda di dunia dan di akhirat.

Selamat membuktikan!

Judul Buku: Rahasia Al-Fatihah: Kunci Menggapai Kebahagiaan Hakiki di Dunia & Akhirat
ISBN: 9789792665680
Penulis: Zen Muhammad al Hadi, M.A.
Penerbit: Zahra
Terbit: Februari 2011
Tebal: 180 Halaman
Comments
0 Comments

0 komentar: