Fitur Nokia E6


Layar Sentuh dan Qwerty

Semua ada di smartphone super ringkas. Foto dan halaman web tampak sangat tajam di layar sentuh penuh – plus, Anda juga mendapatkan keyboard QWERTY sejati yang cocok untuk mengetik cepat dengan satu tangan. Nokia E6 mungkin kecil, namun menawarkan daya tak terkalahkan dengan baterai tahan lama. Begitu andal sehingga Anda dapat berbicara seharian ataupun menonton empat film tanpa henti.

Aplikasi Bisnis Microsoft
Dalam bisnis, peluang bisa datang kapan saja. Nokia E6 menyinkronkan dengan Microsoft Outlook untuk mengirim email real-time, kontak dan entri kalender langsung ke layar depan Anda – tanpa biaya ekstra. Dan kini Anda bahkan dapat lebih produktif. Buat, edit, dan bagikan dokumen Word, Excel dan PowerPoint selagi di jalan dan terhubung dengan rekan kerja menggunakan Microsoft Communicator Mobile. 

Email dan jejaring Sosial
Segalanya langsung siap dan lengkap begitu keluar dari kemasan dengan email dan jaringan sosial yang benar-benar terpadu. Bagi Anda ini berarti email real-time dari akun pribadi dan akun kantor langsung ke layar depan Anda. Anda juga mendapatkan live feed Facebook dan Twitter 24/7 agar Anda tetap terus terupdate. Tinggal pilih yang tepat untuk Anda.

Aplikasi dan Permainan
Banyak aplikasi terbaik yang telah dimuat di Nokia E6, seperti aplikasi untuk Facebook dan Twitter serta aplikasi untuk bisnis, peta, dan lainnya. Tapi ini baru permulaan. Di Kios Ovi ada aplikasi untuk apa saja, mulai dari travel, olahpesan hingga permainan terbaru – yang tiap hari terus bertambah. Aplikasi yang bikin hidup lebih baik, lebih mudah atau jadi lebih asyik.
Comments
0 Comments

0 komentar: